Apa Penyebab Kutukan Depo Slot Megabucks?

Apa Penyebab Kutukan Depo Slot Megabucks?

Cynthia Jay-Brennan adalah motivasi untuk kutukan ini di tempat pertama. Setelah menang besar di depo slot Megabucks, dia dilanda serangkaian kemalangan. Narasinya tampak seperti fantasi pada awalnya. Di Casino, pelayan berusia 37 tahun bermain Megabucks.

Dia akhirnya memenangkan jackpot $ 34,9 juta dan menjadi topik banyak berita di daerah Las Vegas. Kemenangan slotnya adalah yang terbesar dalam sejarah saat itu. Namun, hanya enam minggu setelah memenangkan lotre, Jay-Brennan dan saudara perempuannya tewas dalam kecelakaan mobil. Mereka di lampu merah mereka ditabrak oleh pengemudi.

Tak lama setelah bencana, saudara perempuan Jay Brennan meninggal. Cynthia, di sisi lain, akan menghabiskan sisa hidupnya sebagai orang lumpuh. Pengemudinya adalah Clark Morse. Pria yang main depo slot berusia 58 tahun itu telah dihukum lima kali karena mengemudi dalam keadaan mabuk sebelum membunuh seseorang pada kesempatan ini. Pada malam kecelakaan, dia minum di dua bar yang berbeda.

Morse menabrak mobil Jay Brennan dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia juga melukai banyak orang di kendaraan lain. Morse melarikan diri dari lokasi kecelakaan dan menuju ke rumah ibunya. Laporan saksi mata membantu polisi mengidentifikasi dia, dan dia kemudian ditangkap. Untungnya, Morse akhirnya dipenjara selama beberapa tahun. Cynthia Jay-Brennan, di sisi lain, yang telah kehilangan saudara perempuannya dan kemampuannya untuk menggerakkan anggota tubuhnya, menemukan kebenaran ini sebagai sedikit penghiburan.

Pemenang Lotere Terbesar Di Depo Slot

Megabucks membayar $39,7 juta kepada pengembang perangkat lunak yang tidak disebutkan namanya dari Los Angeles pada tahun 2003. Pemain berusia 25 tahun itu memenangkan jackpot slot terbesar dalam sejarah, yang masih dipegangnya. Dia meninggal hanya beberapa hari setelah kemenangan pada depo slot, menurut legenda. Berbagai teori telah diajukan tentang bagaimana dia meninggal, termasuk bahwa dia meninggal dalam kecelakaan penerbangan atau bahwa dia overdosis obat-obatan. Tidak ada bukti bahwa pemenang menderita salah satu dari hasil ini. Dia tetap tidak dikenal sampai hari ini.

Pertanyaan tentang nasib pemuda itu juga dijawab oleh IGT. Mereka mengklaim bahwa tidak satu pun dari peristiwa yang dijelaskan di atas terjadi, dan bahwa pria itu masih hidup. Terlepas dari itu, masing-masing mitos ini diyakini benar oleh penduduk setempat di Las Vegas pada satu titik atau lainnya. Kecuali individu tersebut memiliki kemampuan seperti Lazarus dan terus muncul dari kematian, tidak ada laporan yang bisa asli.

Kutukan Megabucks Sepenuhnya Salah Di Depo Slot

Cynthia Jay-death Brennan tidak diragukan lagi merupakan hasil dari kecelakaan yang menyedihkan. Namun, itu hanya kebetulan dan bukan kutukan. Ketika Clark Morse menerobos lampu merah, Jay-Brennan dan saudara perempuannya adalah orang-orang malang walau menang depo slot yang duduk di lampu merah. Morse tidak mabuk dan menabrak Jay-car Brennan karena kekuatan magis dan anti-judi. Dia telah menjadi pecandu alkohol untuk sebagian besar hidupnya dan telah ditangkap dan dihukum karena mengemudi dalam keadaan mabuk berkali-kali.

Dalam hal ini, kutukan itu dibawa oleh sistem hukum. Morse seharusnya dipenjara sebelum insiden ini, dan seharusnya dicabut secara permanen. Karena memenangkan setelah Jay-Brennan, pria yang memenangkan juta tidak menjadi fokus spekulasi. Penduduk setempat di Vegas mungkin berharap bahwa nasib buruk akan menyerang lagi dan memukul pemenang yang beruntung.

Identitas pria tersebut hanya diketahui IGT. Mereka merasa terpaksa untuk mengakhiri rumor tersebut dengan memastikan bahwa dia masih hidup. Selanjutnya, identitas pemenang masih menjadi misteri hingga hari ini. Tidak ada seorang pun di luar IGT pada depo slot yang tahu apa yang terjadi padanya. Cynthia Jay-cerita Brennan adalah satu-satunya yang terbukti benar. Segala sesuatu yang lain tentang insinyur perangkat lunak dan pemenang lainnya adalah karya fiksi sampai terbukti berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap